Pages

Subscribe:

CURSOR BERJALAN

ANIMASI

ANIMASI LUCU

JADWAL SHOLAT

Vertikal: Read more: http://kangasepsule.blogspot.com/2011/12/cara-memasang-jadwal-sholat-di-blog.html#ixzz1nZrTgZ8g

Dimana kamu sekolah

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Desi Nopita Sari,Lahir Diminas 11 januari 1994 Tinggal Dikopah,Saya ingi Membahagiakan Kedua orang tua.

Pengikut

Minggu, 11 Maret 2012

Kesuksesan Tim Basmec Putri SMK N2 Teluk Kuantan dalam DBL 2012






Dalam pertandingan DBL yang diadakan di kota Pekanbaru pada tingkat SLTA Se Propinsi Riau kemaren tim Basmec putri SMK N2 memboyong Juara 1 Se Propinsi Riau dan bangganya lagi dua orang dari tim basmec SMK N2 Teluk Kuantan terpilih sebagai pemain terbaik dan akan berangkat ke Surabaya untuk pelatihan.

Kemenangan  Basmec SMK N2 tersebut  Berkat  dukungan dan semangat  Keluarga besar SMK N2 Teluk Kuantan dan suport dari para guru.

Kemenangan ini merupakan suatu kebanggan bukan bagi SMK N2 Teluk Kuantan saja tapi bagi kab.kuantan singingi dan sepanjang sejarah baru kali ini basket oleh tingkat smk di Riau.

1 komentar:

dianeunlimitedaccess mengatakan...

hi saya menghubungi Anda mengenai blog Anda . bisa tolong hubungi saya kembali . template yang Anda gunakan termasuk tag di website kami ( www.wholesaleclearance.co.uk ) . kami telah mengatur template gratis untuk Anda gunakan . jika Anda punya waktu kami ingin meminta Anda untuk mengubah template . dalam pertukaran kita dapat mentransfer sejumlah kecil kepada Anda melalui Paypal . Jika Anda dapat menghubungi kami silahkan , yang akan menjadi besar . Anda dapat menghubungi manajer saya di karl@wholesaleclearance.co.uk

Posting Komentar